Arsitek Dadakan


Baiklah. Saya tidak akan memulainya dengan basi-basi. Salah satu mimpi saya adalah punya rumah sakit islam. Mungkin ini bisa jadi tahap awal menuju kesana. Karena desakan mama yang gak mau ribet nyari arsitek, akhirnya saya yang ngurus dengan ditemani mba Visio (Ms. Visio), sekalian mengenang masa-masa bikin pabrik semasa kuliah dulu (ceileh). Hasilnya tidak seberapa, tapi saya pikir cukup untuk sebuah klinik kecil-kecilan.

Klinik Bersalin

 

3 thoughts on “Arsitek Dadakan

  1. terlalu kecil keknya bang buat klinik
    kalo toh ada beberapa tempat inap dan bersalin, bagusnya ditambah beberapa ruangan untuk periksa bidan dan dokter lainnya
    karena kan perlu ruangan yang lebih privat bagi dokter atau bidan😀

    bismillah, semoga bisa lah kita buat ntar di Lampung ^^

  2. rencana saya mau bikin klinik..saya tertarik dgn bangunan yg bapak desain. minta tolong kirimkan foto detsilnya.. trimakssih sblmnya

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s