Barata Yudha


Sebenernya ini postingan gak penting, sekedar memanasi jari jemari supaya semangat nulis lagi🙂

Apa itu Barata Yudha ??

Salah satu nama dewa kah ? (bukan dewa yunani pastinya a0_0)

Atau nama daerah di pulau jawa ?

Mungkin nama jalan yang pernah terlintas ?

Bukan. bukan itu.

Jadi ceritanya saya pernah ngobrol-ngobrol dengan mama terkait asal muasal nama saya ini. Saya juga pernah bilang di tulisan sebelum-sebelumnya bahwa Bambang itu artinya laki-laki sejati (ini mama saya yang bilang, beliau orangnya jujur kok). Sedangkan Tressando, hmm.. kayaknya ini nyerempet-nyerempet nama mama saya (Theresia).

Dan tahukah kamu ? Sebenarnya nama awal saya adalah Barata Yudha. Ini Mbah saya yang ngasih. Tapi papa saya ga setuju, karena namanya kehindu-hinduan katanya. “Yaudah kalau gitu Bambang aja namanya !”, begitu kira-kira tanggapan dari mbah dan langsung disetujui semua pihak. Ya.. semoga saya benar-benar bisa menjadi laki-laki sejati. Emang apa sih laki-laki sejati itu ? wah panjaang.. ntar aja deh.

selesai.

*tuh kan bener ga penting

2 thoughts on “Barata Yudha

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s