Si Bungsu


Nggak kerasa ternyata daffa sudah masuk kelas 1 SD, 6 tahun. Perasaan dulu masih imut2nya. Sekarang tampangnya sudah serem🙂

Di hari wisuda kemarin, ada beberapa dialog dan tingkah yang aneh dan lucu dari daffa. Sebenernya ini bukan yang pertama, udah sering banget daffa bicara dan bertingkah aneh, kayak bukan anak kecil -_-” Dulu juga waktu masih bayi, kalo lagi pada kumpul, daffa yang paling cerewet, semua ditanyain dan dikomentarin, beda banget dengan saya yang dulu sangat pendiam, haha.

Kemaren saat nenek di lampung menelpon :

Nenek : Daffa lagi ngapain sekarang ??

Daffa : … Lagi berdiri, ngeliatin orang2 kayak kebingungan (kayaknya bingung mau jawab lagi ngapain), tiba2 langsung duduk di kasur saya. Sambil senyum merekah lebar, dia bilang, “Lagi duduk nek ^_^”

Semua yang di deket Daffa : hahahahahahahaha

 

Masih kemaren juga saat di mobil :

Biasanya kalo di mobil daffa kan ngoceh2 gak jelas, pokoknya paling cerewetlah, tapi saat itu tiba2 diem.

Kiki : Daffa kok diem aja dek ?

Riska (sepupu) : iya, kayak banyak pikiran gitu ekspresinya..

Mama : iya, kenapa dek ?

Daffa : Belum ngerjain PR hari kamis, jumat, sabtu, sama senen juga nanti. Nanti disetrap (disuruh berdiri depan kelas) sama bu guru (dengan ekspresi khasnya kalo lagi gelisah)

Mama : ya nggaklah… daffa kan udah izin sama bu gurunya..

Papa : iya gak papa sekali-kali izin..

Daffa : Nanti kalo distrap gimana ? daffa kan gak pernah disetrap..

Mama, Papa : nggak.. tenang aja..

Daffa : Beliin kue aja ya mah bu gurunya yang banyak untuk oleh2..

Semua : ???

Mama : kenapa kok tiba2 mau ngasih kue ke bu guru nya ?

Daffa : (diem aja, masih dengan ekspresi gelisah)

Papa : ya nyogok itu namanya, kamu ini ada2 aja dek dek.. haha

Semua : haahahahahahahhahaha

Kiki : hahaha, iya, mau nyogok biar tetep dapet nilai bagus ya ? hahaha

Saya : Wah adek ini -_-“…. siapa yg ngajarin ???

Daffa : (senyum2 sendiri, kayaknya gak ngerti nyogok itu apa)

 

Baru lahir

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s