Bayi Al Quran Terbitkan Harapan Baru


VIVAnews – Kontroversi bayi Al Quran  sembilan bulan asal Rusia, Ali Yakubov, menerbitkan harapan baru bagi penduduk di kawasan itu. Selama ini mereka sudah putus asa karena kekerasan yang muncul di wilayah itu. Demikian laporan The Star edisi Kamis, 22 Oktober 2009.

Mereka masih memperbicangkan keajaiban di kulit bayi itu. Yakni tulisan Al Quran yang muncul di lengan, paha, dan perut Ali Yakubov. Salah satu ayat yang tertuang berkata ‘Berterimakasih dan bersyukurlah pada Allah.’

“Fakta keajaiban ini adalah sebagai sinyal bagi kami untuk membimbing saudara dan saudari kami menemukan perdamaian,” kata Sagid Murtazaliyev, kepala wilayah Kizlyarsekitar 150 km utara Makhackala, ibukota Dagestani di tepi  Laut Kaspia.

“Kita tak boleh lupa perang tengah berlangsung di sini,” ujarnya saat mengundang wartawan melihat kondisi bayi itu untuk menunjukkan itu adalah pertanda dari Tuhan.

Islam di Rusia dipercaya oleh etnis di Dagestan, di mana tiga juta penduduk bicara dalam 30 bahasa dan mengklaim Derbent sebagai kota tertua di Rusia.

Serangan bom bunuh diri dan serangan pada polisi dan aparat keamanan setempat sering terjadi di Dagestan, Ingushetia yang bertetangga dengan Chechnya, di mana tentara Rusia berperang dengan dua gerakan separatis terpisah. Perang itu telah memecah kedamaian di Kaukasus Utara.

Seperti diberitakan, seorang bayi di Dagestan, Rusia, membuat tim dokter yang menanganinya kebingungan. Ali Yakubov, bayi berusia sembilan bulan itu memiliki keanehan pada sekujur kulitnya. Keanehan itu berupa tulisan Arab seperti ayat suci Al Qur’an berwarna merah di permukaan kulit.

Pada satu lengan bayi tertulis “Allah maha pencipta.”

“Pertama, terjadi kemerahan di kulitnya. Setelah itu kami melihat muncul kata Allah,” kata ibu Ali, Madina Yakubova menjelaskan prosesnya.

Tulisan itu muncul setiap hari Senin dan Jumat. Lalu tulisan itu menghilang. Ketika tulisan itu akan muncul kembali, Ali tidak bisa tidur. Suhu badannya tinggi dan obat-obatan tak bisa menurunkan panas tubuh itu.

Copas dari id.news.yahoo.co.id

2 thoughts on “Bayi Al Quran Terbitkan Harapan Baru

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s