Sungguh Ini Benar-Benar Nikmat…


Hujan terus menitik, tak kenal lelah, tak pernah lengah, tak kunjung meredah (maksa abiz.)..bak melodi simfoni no.40, turun..naik..turun..naik.. begitu seterusnya.

Bayangkan suhu 20 derajat celcius perlahan-lahan masuk ke dalam tubuhmu dengan suhu 36 derajat celcius?? begitulah keadaanku sekarang.  Benar-benar membuat tubuhku sakit yang bertambah-tambah, bagai seorang ibu yang ingin melahirkan (lebai banget ya).

Ya begitulah.. tak bisa dipungkiri lagi, sudah 2 kali selama setahun aku mengalami hal seperti ini. Untungnya kali ini tidak separah yang dulu. Tapi tetap saja, ini membuatku resah. Bagaimana tidak ?? UAS 3 hari berturut-turut menunggu di depan mata, 5 hari lagi KIT menanti, dan yang paling menyebalkan adalah TTKI, dasar nggak tau diri.  (sengaja tidak disebutkan kepanjangannya, khusus orang dalam yang tau). Sebenarnya tidak ada yang perlu disalahkan, karena semuanya adalah nikmat dari sang Khalik,.

Ini memang merupakan suatu hal yang harus disyukuri, walaupun badan meriang, hidung seperti disumbat batu (cuma sebelah lagi), kepala terasa ditusuk-tusuk, tapi nikmatNya inilah yang terbaik.

Ya Rabb.. ikhlaskanlah hati hambamu ini.. agar nikmat yang Kau berikan dapat menggugurkan dosa-dosaku yang lalu.. amien..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s